Datang ke Bekasi, Bonek Koordinasi dengan Jakmania dan Bobotoh

Sebelum berangkat ke Bekasi untuk mengawal Persebaya Surabaya bertanding di babak 8-besar Liga 2 2017, sejumlah perwakilan Bonek berencana untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dengan pentolan Jakmania maupun Bobotoh dan Viking yang ada di Bekasi.

Persebaya akan bertanding di Stadion Patriot, Bekasi pada 10-16 November mendatang. Selain mematangkan koordinasi tentang pemberangkatan ke Bekasi, Bonek juga menjalin komunikasi dengan komunitas suporter yang ada di Bekasi.

Karena Stadion Patriot adalah markas Persija Jakarta, Bonek berencana menemui pentolan Jakmania untuk membicarakan kedatangan mereka ke Bekasi. Bukan hanya itu, Bonek juga akan sowan ke Viking dan Bobotoh yang banyak tersebar di Bekasi.

“Karena bermain di Bekasi, kami juga akan melakukan koordinasi secara langsung dengan Jakmania dan Viking. Mungkin nanti akan ada perwakilan Bonek yang melakukan koordinasi di Bekasi,” sebut koordinator Bonek Tribun Kidul, Devara Noumanto.

Menurut pria yang akrab disapa Sinyo ini, komunikasi dengan Jakmania dan Bobotoh amat penting dilakukan mengingat adanya kemungkinan Bonek akan bertahan di Bekasi selama seminggu untuk memberikan dukungan penuh ke Persebaya.

“Kami baru pertama kali ini datang ke Bekasi. Apapun yang terjadi teman-teman harus menjaga nama Surabaya dan Persebaya,” harapnya.