Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Wakil Presiden AFF Berpesan Khusus untuk Egy Maulana

Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Wakil Presiden AFF, Joko Driyono, angkat bicara terkait melesatnya pesepak bola muda Egy Maulana Vikri.

Pemuda asal Medan, Sumatera Utara, itu menjadi buah bibir menyusul aksi cemerlangnya bersama tim nasional Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2017 belum lama ini.

Joko Driyono mengatakan pihaknya ingin ada Egy-Egy yang lain sebagai pemain berbakat yang sangat progresif perkembanganya.

Sehingga, para pemain yang punya kemampuan sekelas Egy Maulana Vikri itu diminati oleh banyak orang.

”Namun, kami harus menyadari bahwa anak ini masih muda,” kata Joko kepada BolaSport.com, Jumat (27/10/2017).

”Kami ingin agar dia dijaga bersama-sama, karena perjalanannya masih panjang,” tutur pria yang terpilih jadi wakil presiden AFFpada akhir September 2017 ini.

Joko tidak ingin pemain seusia Egy Maulana terbuai dengan semua hal, termasuk sanjungan yang datang tiba-tiba.

Menurut pria yang akrab disapa Jokdri ini, sebagai pemain nasional dan jadi idola adalah impian dari banyak pesepak bola.

”Tetapi, semua itu tidak boleh meninabobokan dia. Kami ingin keseimbangan, karena jalannya masih panjang. Jadi, ini menjadi tugas bersama untuk menjaganya,” ucap dia.

Joko menambahkan, harus ada keseimbangan antara memuja, mengkritik, dan memberikan dukungan agar anak-anak muda ini bisa tampil maksimal.

Terkait adanya  tawaran dari luar negeri buat pemain asal Medan ini, Joko tak mempermasalahkan.

”Silakan, itu jadi konsen pribadi. Tetapi, timnas adalah momentum yang baik dan harus jadi prioritas bagi setiap pemain,” ucap Joko.