Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSMP Ingin Uji Coba Lawan Tim Selevel

Salah satu rival Persebaya Surabaya di babak delapan besar nanti yakni PS Mojokerto Putra (PSMP) menginginkan uji coba melawan tim selevel. Uji coba tersebut merupakan salah satu persiapan PSMP untuk menyongsong babak delapan besar Liga 2 yang diprediksi akan digeber awal November nanti.

PSMP sebenarnya sudah melakukan uji coba melawan tim Sidoarjo Selection di Stadion Gajahmada, Minggu (29/10) sore. Mereka memenangkan laga ini dengan skor 6-0. Keenam gol PSMP dicetak Muhammad Isa, Haris Tuharea, dua gol Indra Setiawan, Rendra Teddy serta Beny Darius Fugida.

“Kami tak mencari hasil akhir. Namun kami mencari feeling pemain yang sudah lama tidak main di kandang sendiri,” aku pelatih PSMP Redi Supriyanto. Menurut Redi, meski terbentur jadwal babak delapan besar yang tidak jelas, para pemain PSMP tidak kehilangan sentuhan terbaik. Gaya bermainnya masih kental dan sesuai keinginan Redi.

Setelah menghadapi tim amatir, Redi berharap ada satu pertandingan lagi sebelum menghadapi babak delapan besar. Kali ini Redi mengincar lawan yang lebih tangguh untuk PSMP. Ia berharap timnya berjumpa klub dari kompetisi yang selevel.

“Kami butuh satu kali uji coba lagi. Kami akan mencari tim yang kalau bisa selevel. Kalau tidak, maka kami akan mencari yang levelnya di bawah,” ucap Redi.

Redi menjelaskan bahwa uji coba sangat penting untuk timnya. Apalagi PSMP akan melawan tim kuat seperti PSPS Pekanbaru, PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya. “Tidak hanya Persebaya saja, tapi semua lawan patut diwaspadai,” tutupnya.