Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PERSIJA JAKARTA RESMI BEKERJA SAMA DENGAN KLUB ASAL KOREA SELATAN

Persija Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan untuk bekerja sama dengan klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyuandai Motors yang berkompetisi di K-League (kompetisi kasta teratas Korsel).

Perwakilan Persija, Andhika Suksmana selaku Chief Commercial Officer, datang langsung ke Negeri Ginseng untuk bertemu pihak klub yang menjadi kampiun K-League 2016 tersebut. Pembinaan usia muda jadi salah satu fokus kerja sama.

“Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu kami melakukan kerja sama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC,” kata Andhika dikutip laman resmi klub.

“Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior. Selanjutnya kami juga akan merencanakan pertandingan persahabatan,” sambung pria yang akrab disapa Dhika itu.

Musim ini Persija memang cukup jadi perhatian klub-klub mancanegara. Mereka sempat melakukan partai uji coba dengan klub La Liga Spanyol, Espanyol, pada Juli lalu yang berakhir dengan skor 7-0 untuk Espanyol.

Jeonbuk sendiri sudah menjajaki peluang untuk kerja sama dengan Macan Kemayoran sejak Juli, di mana pihak perwakilan klub tersebut mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menonton partai Persija dan Persija U-19.