Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persegres Gresik United Makin Mengenaskan

Persegres Gresik United sudah kebobolan 91 gol dari 32 laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini.

Masalahnya, jumlah gol bisa saja bertambah. Sebab, masih ada dua laga sisa. Keduanya laga away. Yakni kontra Sriwijaya (5/11) dan Bali United (12/11).

Apalagi kala menghadapi Bali United. Sebab, Bali United merupakan tim yang paling produktif di liga 1 dengan torehan 69 gol dari 32 laga.

Skor telak tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, kondisi internal Persegres juga tak kalah mengenaskan.

Gaji bulan lalu belum masuk ke rekening para pemain. Alhasil, para pemain melakukan mogok latihan sebagai bentuk protes.

Terbaru, latihan hanya dihadiri enam pemain. “Terakhir kami latihan dengan skuad komplit itu bulan lalu. Sudah sangat lama,” kata Pelatih Persegres, Hanafi.

Karena itu, usai dihempaskan PS TNI Sabtu (28/10) lalu, pemain libur hingga Selasa (31/10). Mereka kembali latihan pada Rabu (1/11) sore di Stadion Petrokimia.

Sebenarnya, Hanafi ingin memanfaatkan momen tersebut untuk membenahi lini belakangnya.

Masalahnya, Hanafi juga tak yakin apakah latihan bakal dihadiri banyak pemain. “Memang kondisinya lagi banyak masalah,” lanjut pria asli Malang ini.

Masalah gaji tak hanya terjadi pada pemain. Parahnya, Hanafi secara gamblang menyebut jika gajinya juga belum cair.

“Sudah tiga bulan terakhir nggak terima gaji,” keluh Hanafi. Menurutnya, masalah gaji jelas membuat kondisi timnya kurang kondusif.

Buktinya, para pemain ogah latihan. “Efeknya, pemain tampil kurang maksimal. Kurang semangat,“ bebernya.

Karena itu, kalah dengan skor besar merupakan hal wajar. Bukan tidak mungkin koleksi gol yang bersarang di gawang Persegres bakal bertambah.

Mungkin mencapai 100 gol. Apalagi Bali United sering menang besar di kandang. Terakhir, Arema FC dilibas 6-1 pada 8 Oktober lalu.

Meski demikian, Hanafi masih enggan menyerah. “Saya dan pemain masih punya dua laga sisa. Walau kondisi tim kurang bagus, kami harus bekerja professional. Harus tampil maksimal,” harapnya. (gus)