Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Kapten Semen Padang Berharap Dukungan Suporter di Laga Penutup

Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, tidak menyangka pada laga penting menghadapi Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (28/10/2017), mendapat dukungan luar biasa dari suporter.

Bagi Hengki, kemenangan 3-1 dari Perseru lewat dua gol Agung Prasetyo dan sebiji gol Vendry Mofu tak terlepas dari dukungan luar biasa suporter. Ia mengaku, motivasi pemain berlipat dengan sorak-sorai penonton mulai awal hingga akhir pertandingan.

“Pemain sangat terkejut dengan dukungan luar biasa suporter saat menghadapi Perseru. Bahkan, kehadiran penonton melebihi kapasitas stadion. Saya berharap saat menjamu PS TNI, Minggu (12/11/2018), stadion kembali ramai. Momen itu adalah penentu bagi kami bertahan atau tidaknya di Liga 1,” tuturnya.

Ia mengaku suporter menjadi pembeda laga menghadapi Perseru dengan pertandingan sebelumnya. Maklum, dalam beberapa partai kandang Semen Padang belakangan ini, seiring merosotnya performa tim, jumlah penonton tidak sebanyak saat menghadapi Perseru.

Terpisah, manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan pihaknya mengupayakan agar pada pertandingan pamungkas menjamu PS TNI, manajemen kembali memberikan tiket gratis dan harga murah bagi suporter Semen Padang.

“Kami akan mengupayakan untuk itu. Ini sangat baik bagi kami. Pasalnya, dukungan suporter yang saat ini dibutuhkan Semen Padang. Buktinya, pemain tampil luar biasa saat stadion penuh dengan suporter,” ujar Win Bernadino.