Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Hasil Lengkap Pekan Ke-32 dan Klasemen Liga 1

Bali United menutup laga pekan ke-32 Liga 1 dengan merebut kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (30/10) malam. Tambahan tiga angka membuat peluang tim Serdadu Tridatu merebut juara di kompetisi sepak bola Tanah Air makin besar.

Kemenangan atas Sriwijaya FC malam ini didapatkan tuan rumah dengan ekstra kerja keras. Pada laga ini, Bali United sudah unggul 3-0 di babak pertama. Menit ke-2 gol dari titik putih diekskusi mulus oleh Sylvano Comvalius.  Menit ke-13, tendangan jarak jauh M Taufiq mampu menaklukkan kiper Teja Paku Alam.

Gol ini langsung membuat ribuan suporter Bali United bergairah. 10 menit jelang turun minum, Comvalius kembali mencetak gol membuat kedudukan berubah menjadi 3-0. Gol dihasilkan hasil umpan tarik Stefano Lilipaly di sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC.

Gol ini membuat pemain bernomor punggung 99 ini akhirnya sukses memecahkan rekor 34 gol dalam satu musim milik Peri Sandria. Comvalis mengukir gol ke-35. Di babak kedua, sang tamu berbalik bangkit. Bali United dikejutkan dengan gol cepat Sriwijaya FC di menit ke-49 lewat bek Marckho Sandy dan Beto Goncalves pada menit ke-61.

Skor 3-2 membuat laga berjalan semakin ketat dan sengit. Mental pemain Sriwijaya FC makin menguat setelah gol ini. Gol menit ke-65 dari aksi Hilton Moreira beruntung dianulir wasit Thoriq Alkatiri karena sang striker sudah lebih dulu ada di posisi offside.

Bali United pun akhirnya mengakhirnya menutup laga pekan ke-32 dengan kemenangan. Berkat hasil ini Serdatu Tridatu sama-sama mengoleksi 62 poin dengan PSM Makassar, dan Bhayangkara FC

Hanya saja, pasukan Widodo Cahyono Putro berada sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan unggul agretivitas gol dari pesaing terdekatnya tersebut. Tapi Bali United belum bisa bernafas lega lantaran Bhayangkara FC masih mengantongi satu laga tersisa lebih banyak dibanding Serdadu Tridatu.

Mengenai kemenangan timnya kali ini, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menuturkan jika memang pemainnya sempat kehilangan konsentrasi di babak kedua.

“Transisi dari menyerang ke bertahan harus dibenahi lagi kedepannya. Terpenting, kekompakan tim harus tetap terjaga,” tegas pelatih asal Cilacap ini.

Berikut hasil lengkap laga pekan ke-32 dan klasemen sementara Liga 1


Laga Pekan 32

Klasemen