Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

2 Pemain Pulih dari Cedera, Persela Punya Banyak Opsi

Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2017, Persela Lamongan bisa bernapas lega. Pasalnya, dua pemainnya yang sempat didera cedera, Kosuke Yamazaki Uchida dan Fahmi Al Ayyubi, membaik.

Rencananya, gelandang asal Jepang ini sudah bisa mengikuti sesi latihan Senin (30/10/2017). Sementara itu, Fahmi yang sempat dibekap cedera hamstring diperkirakan sudah bisa bergabung dengan rekan setim dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai informasi, Kosuke mengalami cedera lutut. Tapi tidak parah karena cederanya di bagian luar. Terbukti, Kosuke sudah bisa joging, dan rasa nyeri di bagian lututnya itu sudah jauh berkurang. Dokter tim memprediksi Kosuke segera pulih dan bisa tampil ketika Persela bentrok dengan Persiba Balikpapan (5/11/2017).

Kabar ini tentu membuat tim pelatih Persela lebih tenang menghadapi dua laga sisa, kontra Persiba Balikpapan di Lamongan, dan lawan Barito Putera (11/11/2017) di Banjarmasin. Setidaknya, tim pelatih memiliki lebih banyak opsi di sejumlah posisi ketika ada pemain yang tampil efektif.

“Kami memang masih memiliki pemain dengan kualitas tak kalah dibanding Kosuke, begitu juga dengan lini yang ditempati Fahmi. Tapi keberadaan mereka tentu bisa membuat kekuatan kami lebih baik di pertandingan lawan Persiba,” tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih.

Dengan jeda waktu delapan hari yang mereka miliki setelah laga kontra Bhayangkara FC, Persela optimistis kedua pemain itu sudah dalam kondisi fit. Maklum, saat ini keduanya menunjukkan perkembangan yang cukup siginifikan.

Sayangnya, di saat bersamaan kabar buruk juga sedang menerpa mereka. Striker asingnya, Ivan Carlos, dipastikan absen hingga akhir musim nanti. Cedera metatarsal yang sempat membuatnya absen cukup lama kembali. “Dokter tim merekomendasi Carlos istirahat paling minim sebulan ke depan. Artinya, Carlos tidak bisa tampil sampai akhir musim,” terang Ragil.