Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Sriwijaya FC Gandeng Persija Promosi Asian Games 2018

Manajemen Sriwijaya FC berinisiatif menggandeng Persija Jakarta untuk menyosialisasikan dan mempromosikan Asian Games XVIII-2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Sriwijaya FC ingin Asian Games berlangsung sukses dan semarak.

“Masyarakat Indonesia tidak hanya di Jakarta dan Sumatera Selatan saja yang tahu bahwa pada 2018 Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games XVIII,” kata Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku perusahaan pengelola Sriwijaya FC Nirmala Dewi, Ahad (29/10).

Menurut Nirmala Dewi, dia bersama Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid telah mendatangi sekretariat Persija. “Kami bertemu dan berbicara langsung dengan Direktur Utama Persija Jaya Jakarta Gede Widiade. Sriwijaya FC dan Persija bersama-sama menawarkan ke Inasgoc untuk menjalin kerjasama promosi Asian Games,” ujarnya.

Menurut Faisal Mursyid, Sriwijaya FC sudah sejak lama memulai ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Asian Games 2018. Dia menuturkan Sriwijaya FC sudah mempromosikan sejak Indonesia Soccer Championship atau ISC dan sekarang pada kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Persija Jakarta pun sebenarnya telah melakukan hal yang sama. Dengan kerjasama ini kami berharap promosi dan sosialisasi Asian Games semakin luas,” katanya.

Nirmala Dewi menambahkan, Sriwijaya FC telah menjadi ikon dari Asian Games XVIII-2018. “Promosi dan sosialisasi Asian Games sudah dilakukan di jersey Sriwijaya FC dan e-board yang terpasang di stadion Gelora Sriwijaya. Dan saat kandang Sriwijaya FC pindah ke stadion Bumi Sriwijaya juga ada e-board khusus Asian Games 2018,” ujarnya.