Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Lawan Persija, Bobotoh dilarang ke Patriot

 Laga akbar akan segera tersaji di Stadion Patriot, pekan depan. Pertandingan yang mempertemukan Persija dengan Persib itu sudah menjadi buah bibir dikedua kubu.

Laga antara keduanya selalu ditunggu tunggu oleh supporter dari kedua tim. Jakmania dan Bobotoh, dua rival yang kiini sudah berdamai ini harus bersabar untuk dapat bernyanyi bersama dalam sebuah pertandingan. Pasalnya dalam laga kontra Persija esok, Bobotoh dilarang untuk hadir. “Kami dulu di Bandung diimbau Kapolda Jawa Barat supaya tidak ada Jakmania yang hadir ke Bandung. Sekarang di Jakarta, kami juga mohon hal yang sama,” kata Direktur Utama Persija Gede Widiade

Hal ini dilakukan agar seimbang, Gede juga sudah mengirimkan surat kepada pihak kepolisian yang berupa larangan hadir bagi Bobotoh di Bekasi. Lebih lanjut bos Persija ini juga meminta pengamanan ganda agar tidak ada lagi korban berjatuhan di Sepak Bola Indonesia.

Partai panas Persija kontra Persib juga akan dimajukan dari yang sebelumnya pukul 18.30 menjadi pukul 15.00. Selain panas karena rivalitas, tiga poin juga menjadi daya tarik bagi kedua tim. Bagi Persib khususnya tiga poin akan semakin menjauhkan mereka dari papan bawah. Sementara bagi Persija tiga poin hanya akan mengkokohkan peringkat mereka di papan atas, karena untuk mendapat gelar juara jarak poin dengan Bhayangkara yang berada dipuncak terlalu jauh.