Istri Spasojevic Ternyata Ketua Organisasi Masyarakat di Indonesia

Berdasarkan pantauan INDOSPORT di media sosial Twitter, Lelhy Spaso yang merupakan istri dari penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic ternyata seorang ketua organisasi di Indonesia.

Ya, wanita cantic asal Makassar ini merupakan Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) cabang Sulsel.

Dalam beberapa tahun terakhir, Lelhy Spaso sempat hadir di acara-acara yang digelar oleh AIMI, serta memberikan beberapa saran mengenai kandungan yang terdapat dalam Air Susu Ibu (ASI).

“Air susu ibu (ASI) mengandung lebih dari 100 nutrisi natural yang terdiri dari sejumlah vitamin, lemak, protein, karbohidrat, DHA yang akan memenuhi kebutuhan bayi anda secara tepat. Sehingga sangat disarankan untuk menyusui ekslusif pada enam bulan pertama,” kata Lelhy kepada Tribun Timur (22/04/12) lalu.

Sekadar informasi, Lelhy Spaso merupakan istri dari penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic yang belum lama telah resmi menjadi warga negara Indonesia.

Pemain berdarah Montenegro ini bahkan disebut-sebut berpeluang untuk bisa membela Timnas Indonesia yang ditangani oleh Luis Milla.

Ilija dan Lelhy Spasojevic juga telah dikaruniai dua orang anak, yakni Dragan Spasojevic (2 tahun) dan Irina Spasojevic (hampir 8 bulan).