Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Hadapi Mitra Kukar, Persib Tanpa Atep dan Ezechiel

Nasib sial dialami Persib Bandung dalam menghadapi Mitra Kukar di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017). Setelah striker andalannya Ezechiel N’Douassel terkena hukuman akumulasi kartu kuning, kini sang kapten kesebelasan Atep mengalami cedera.

Hal terlihat di sesi latihan Persib pada Rabu (25/10/17). Pemilik nomor punggung 7 itu terlihat hanya duduk di sisi lapangan tanpa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan membenarkan bahwa Atep mengalami sedikit kendala si bagian pahanya. Sehingga ia tak mampu melanjutkan program latihan.

“Tapi mudah-mudahan Atep bisa (bermain) untuk pertandingan nanti (lawan Mitra Kukar),” ujar Herrie seusai memimpin sesi latihan.

Namun bila akhirnya tidak bisa diturunkan, pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku tidak akan kebingungan. Larena masih cukup banyak stok pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Atep maupun Ezechiel.

“Sudah pasti kita punya penggantinya. Sebelum ada Ezechiel ‘kan kita punya skema tanpa striker. Sama seperti Atep, jadi kita bisa bikin antisipasinya,” jelas dia.

Jose menambahkan sisa satu hari jelang pertandingan ini akan dimanfaatkan dengan baik. Diharapkan proses latihan dapat berjalan maksimal hingga meraih kemenangan di pertandingan nanti.

“Kita masih punya waktu besok satu kali latihan jelang pertandingan. Tadi kita hanya bikin speed koordinasi saja, terus ada finishing juga. Kita bikin satu lawan satu, kita kuatin lagi disana. Terus di game situasi kita coba skema yang lain, itu alternatif saja bukan yang akan kita mainkan. Tetap akan memakai skema yang kita miliki, tapi Insya Allah ada skema yang lain,” pungkas Jose.