Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Awas! Ini Modal Barito Putra Bungkam Bali United

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga Liga 1 dengan raihan 58 poin atau tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara

PSM Makassar dengan raihan 61 poin setelah berhasil mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di pekan ke-31 Liga 1 Selasa kemarin (24/10).

Bali United bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 asalkan mampu menang dengan skor berapaun atas tuan rumah Brito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin hari ini.

Bali United bisa saja menjadi pemuncak klasemen sementara karena pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Madura United masih ditunda akibat sanksi dari PT LIB terhadap kedua tim tersebut.

Yang jelas, skuad Barito Putra tidak ingin menanggung malu di depan masyarakat Banua (sebutan masyarakat Banjar yang menetap di pinggir sungai Mahakam).

“Kami sudah analisa tim lawan (Bali United, red). Apa saja yang menjadi titik lemah dan kelebihan mereka sudah kami ketahui,” ujar Coach Barito Putra Jackson F Tiago.

Dari data-data yang ada, mantan penyerang Persebaya Surabaya itu sudah memiliki modal untuk mengalahkan Serdadu Tridatu yang diarsiteki mantan rekan setimnya saat masih memperkuat Petrokimia Putra Gresik.

Bagaimana dia menilai Bali United? “Bali United? Saya tidak berada disana jadi saya tidak tahu detail bagaimana Bali United. Kalau kamu tanya tentang Barito, saya akan beritahu.

Yang jelas, Bali United itu adalah calon juara Liga 1. Saya akan memberikan instruksi yang tepat untuk pemain agar pemain bisa menjalankan instruksi itu dengan baik di lapangan,” bebernya.

Di sisi lain Pelatih Bali United Widodo cahyono Putro sedikit menyanjung calon lawannya di pekan ke-31 hari ini. Dia menganggap Barito menjadi tim yang akan menyulitkan calon-calon juara.

“Bagi kami, setiap pertandingan adalah final. Saya melihat ke depan. Kalau kami ingin bersaing di papan atas, kami harus bisa mengalahkan Barito atau setidaknya bisa mencuri poin disini. Enjoy saja lawan Barito dan jangan terbebani,” tutupnya.