Samsul Arif Akui Kehabisan Bensin saat Meladeni Persib

by in Liga 1 // 0 Comments

Samsul Arif menjadi penentu kemenangan Persela Lamongan dalam duel kontra Persib Bandung, Minggu (22/10/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Gol Samsul pada menit ke-69 membuat Persib gigit jari karena kekalahan tersebut membuat Persib harus turun ke posisi 12 klasemen sementara. Sedangkan Persela menempati posisi ke-11, yang sebelumnya ditempati Persib.

Namun, Samsul mengakui pertandingan melawan mantan klubnya itu tak mudah. Pada babak pertama, ia kesulitan menembus gawang Maung Bandung. Sementara, pada babak kedua, beberapa peluang hanya satu yang menjadi gol.

“Sejujurnya, saya kehabisan bensin. Kita tahu jadwal padat sekali. Karena itu, saya buat banyak kesalahan di babak pertama. Tapi, alhamdulilah di babak kedua saya bikin gol,” jelas Samsul seusai pertandingan.

Kendati hanya mencetak satu gol, Samsul bersyukur karena gol itu menentukan nasib Persela di Liga 1. Setidaknya, dengan meraih tiga poin pada pekan ke-31, Persela sudah aman dari zona degradasi.

Namun, Samsul juga tak mau terlena karena tiga laga terakhir Persela cukup berat. Tim Laskar Jaka Tingkir akan melakoni dua laga tandang kontra Bhayangkara FC dan Barito Putera, serta satu partai kandang versus Persiba Balikpapan.

“Tiga pertandingan terakhir cukup berat, jadi saya ingin memaksimalkan kekuatan agar memberikan yang terbaik buat Persela,” kata Samsul.

loading...
[X] close