PSM Pantang Jemawa Meski Persiba Tim Papan Bawah

by in Liga 1 // 0 Comments

PSM Makassar berpeluang besar meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (24/10) sore WIB. Maklum saja, Persiba adalah tim papan bawah yang tengah bergelut di zona degradasi.

Meski begitu, tim asuhan Robert Rene Alberts itu enggan jemawa. Menurutnya, para pemainnya tak boleh menganggap enteng Persiba karena itu justru menjadi bumerang. Dia menilai Beruang Madu memiliki potensi merepotkan lantaran pada pertemuan pertama laga berakhir imbang 2-2.

Robert Alberts tak ingin terpengaruh dengan absennya Marlon da Silva. Baginya sebuah tim tidak terbentuk oleh satu orang pemain. “Persiba sudah menunjukan bahwa mereka selalu mencetak bola. Serangan mereka bagus. Tanpa Marlon, saya kira mereka tetap bagus,” jelas Robert Alberts seperti dilansir liga-indonesia.id.

Senada dengan Robert Alberts, kapten Hamka Hamzah sepaka. Dia juga mengakui menghadapi Persiba akan menjadi pertandingan yang menarik dan menjadi salah satu laga penentu bagi perjalanan PSM demi ambisi juara Liga 1 2017.

“Kami dan Persiba sama-sama tengah berjuang. Persiba berjuang agar keluar dari zona degradasi. Sementara kami berjuang menuju jalur juara,” beber Hamka.

Hamka menambahkan bahwa tidak mudah mengalahkan Persiba. Dia pun menegaskan kepada koleganya untuk tidak terpeleset dalam laga nanti. “Semua pertandingan sisa adalah final. Lawan Persiba salah satu penentu langkah PSM selanjutnya. Oleh karena itu kami harus menang,” pungkas Hamka.

loading...
[X] close