Persiba Harus Bungkam PSM Makassar demi Keluar dari ‘Zona Neraka’

Persiba akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 31. Jika ingin keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan, Tim Beruang Madu harus mencuri poin di markas Juku Eja.

“Posisi kami memang ada di zona yang tidak aman, jadi mau tidak mau kita akan fight, kita akan berjuang. Kita tak peduli siapapun lawannya,” ujar bek kanan Persiba, Iqbal Samad.

“Teman teman juga sudah bertekad, bagaimana untuk mengeluarkan semua kemampuan. Jadi lawan siapa pun, kita mau berikan yang terbaik untuk Persiba,” tambahnya.

Marinus saat berebut bola dengan Iqbal Samad. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMarinus saat berebut bola dengan Iqbal Samad.

Menurutnya, meski PSM Makassar adalah tim yang bagus karena punya materi pemain bintang. Namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

“Setiap tim pasti punya kelemahan. Itu yang akan kita manfaatkan, untuk meraih hasil maksimal dan kita tahu apa yang akan kita lakukan di lapangan,” tambah Iqbal.

Demi Juara, PSM Makassar bertekad kalahkan Persiba Balikpapan. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comDemi Juara, PSM Makassar bertekad kalahkan Persiba Balikpapan.

Bek berusia 34 tahun tersebut menyebut jika dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Apalagi, Pasukan Ramang juga juga terbebani harus menang jika ingin mengambil alih peringkat pertama klasemen sementara.

“Mereka juga ingin menang, tapi kita akan memberikan perlawanan. Kita akan bertarung habis-habisan, karena kita juga ingin hasil positif,” pungkasnya.