Kas Hartadi Dikarunia Anak Ketiga, Dinamai Franz Beckenbauer

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Itu setelah istrinya, Sri Hastuti, melahirkan anak ketiga mereka dengan selamat di sebuah rumah sakit di Solo, Senin (23/10).

Seperti dua buah hati sebelumnya, Kas pun memberi nama bayi dengan panjang 49 cm dan bobot 3 kg tersebut, sama dengan legenda sepak bola dunia. Sebelumnya dua putra Kas diberi nama dua gelandang dunia yakni King Eric Cantona (12 tahun) dan Luis Figo Madeira (14 bulan). Kini, anak ketiga diberi nama Franz Beckenbauer.

“Alhamdulillah, ini merupakan rezeki bagi saya dan keluarga. Dan bagi saya dan Kalteng Putra, ini menjadi penyemangat juga jelang babak 8-besar Liga 2 nanti,” ungkap Kas seperti dilansir liga-indonesia.id.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengaku memang sejak dahulu memiliki keinginan untuk memberikan nama bagi anaknya dengan nama para legenda sepak bola dunia. Eric Cantona (legenda Manchester United dan Prancis), Luis Figo (legenda Real Madrid dan Portugal) dan kini Franz Beckenbauer (legenda Bayern Muenchen dan Jerman).

Terkait persiapan Kalteng Putra, Kas mengaku saat ini timnya lebih memilih untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan fisik pemain. Itu menjadi program utama ketimbang uji coba.

Laga uji coba tidak dipilih dalam program persiapan karena dinilai cukup berisiko pemain mengalami cedera. Di babak 8-besar, Kalteng Putra tergabung di Grup X. Kalteng Putra akan bersaing dengan Persis Solo, PSMS Medan, dan Martapura FC.