Stefano Teco Puas dengan Kerja Keras Pemain Persija

 Persija Jakarta menang 2-0 atas Semen Padang dalam pekan ke-31 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memuji komunikasi pemainnya yang lebih baik di babak kedua.

Persija menang 2-0 berkat dua gol yang diborong oleh Bambang Pamungkas pada menit ke-69 dan 90. Permainan tim berjulukan Macan Kemayoran itu memang terlihat lebih baik di babak kedua.

Pelatih Persija, Stefano Teco, mengakui timnya menjadi lebih baik di babak kedua. Kehilangan konsentrasi diakui menjadi masalah yang mendera para pemain Persija di babak pertama.

“Dari pertandingan tadi kita bisa melihat recovery pemain bagus setelah persiapan yang sangat pendek. Babak pertama para pemain sedikit hilang konsentrasi padahal kami punya peluang. Komunikasi para pemain kemudian menjadi lebih bagus dan itu baik untuk kita,” ujar Stefano Teco.

Dalam pertandingan ini Bruno Lopes mendapat pengawalan ketat. Namun, Teco mengaku puas karena dalam kondisi seperti itu Bambang Pamungkas bisa memaksimalkan peluang untuk membawa timnya menjadi pemenang.

“Bruno Lopes bekerja keras dan profesional. Mungkin penjagaan lawan membuatnya kesulitan. Ada yang berbeda hari ini karena Bambang mencetak dua gol, dan itu lebih bagus karena kami bekerja secara tim,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan atas Semen Padang membuat Persija mengoleksi 52 poin dari 31 laga. Namun, kemenangan ini tak mengubah posisi Persija yang tetap berada di posisi keenam dalam klasemen Liga 1.

loading...