HADAPI PSM MAKASSAR, PERSIBA BALIKPAPAN SIMPAN MARLON DA SILVA

by in Liga 1 // 0 Comments

Persiba Balikpapan tak memboyong striker asing andalan mereka Marlon da Silva, saat menantang tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10). Ini cukup mengherankan, pasalnya Marlon sedang dalam kondisi tak cedera dan tak terkena akumulasi kartu.

Pelatih Persiba Hariyadi pun membantah ada masalah dengan eks penggawa Mitra Kukar tersebut. Itu karena, saat dikalahkan Barito Putera, striker asal Brasil tersebut terlihat kesal ketika ditarik keluar.

“Setelah melawan Barito kemarin, kami sepakat semua kejadian di lapangan sudah tidak ada masalah lagi. saya juga menekankan ke Marlon agar dia tetap latihan gym. Marlon biar fokus ke pertandingan selanjutnya (di kandang),” kata Hariyadi.

Pada laga selanjutnya di kandang, tim Beruang Madu bakal menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, 29 Oktober mendatang. Di laga ini, Persiba diharapkan bisa menuai kemenangan untuk bisa terlepas dari zona degradasi.

Selain Marlon, beberapa nama lainnya yang tak diboyong adalah kiper Dian Agus Prasetyo, Sunarto, Frengky Turnado, serta Heri Susanto yang terkena akumulasi kartu.

“Pemain yang kami bawa adalah pemain yang benar-benar siap dan itu juga hasil dari diskusi tim pelatih dan obyektif,” jelas Hariyadi.

“Kami akan tetap berjuang. Tak ada kata lain, selalu berjuang habis-habisan. Itu yang saya tekankan kepada anak-anak saya. Harus main maksimal dan harus fight, karena di sisa pertandingan ini adalah final bagi kami,” tegasnya.(gk-54)

Daftar pemain Persiba yang dibawa untuk melawan PSM:

Kiper: Yoewanto Stya Beny, Kurniawan Kartika Ajie

Bek: Rasul Zainuddin, Absor Fauzi, Iqbal Samad, Alfath Fatier, Yudi Khoiruddin, Junior Lopez

Tengah: Maldini Pali, Siswanto, Bryan Cesar, Gideon Viktor Way, Hendra Sandi, Srdan Lopicic, Irham Irhaz. Anmar Almubaraki

Depan: Bijahil Chalwa, Hendri Satriadi

loading...
[X] close