Semen Padang Tak Diperkuat Dua Legiun Asing Saat Tandang ke Persija

by in Liga 1 // 0 Comments

Semen Padang mendapat ujian berat saat bertekad memupus tren tak pernah menang dalam 12 laga terakhir di Liga 1 2017. Maklum saja, Kabau Sirah harus bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10) menantang Persija Jakarta.

Selain bermain tandang, dalam laga ini Semen Padang juga tak diperkuat dua legiun asingnya yakni Marcel Sacramento dan Ko Jae Sung. Absennya Sacramento masih tanda tanya penyebabnya. Sedangkan Ko Jae Sung mengalami sakit.

Menurut pelatih Delfi Adri yang menggantikan posisi Nil Maizar, pemain yang dibawa adalah yang siap dan benar-benar memiliki hati yang kuat untuk berjuang dan bermain dengan kostum Kabau Sirah.

“Sebanyak 18 pemain yang kami bawa benar-benar siap untuk bermain melawan Persija Jakarta,” terang Delfi seperti dilansir liga-indonesia.id.

Manager tim Win Bernadino mengatakan, mengenai pemilihan pemain itu mutlak keputusan pelatih. Dia hanya tinggal menyetujui saja. Itu disebutnya bagian strategi tim pelatih untuk menghadapi lawan, termasuk menjamu Perseru Serui.

Semen Padang mengusung misi bisa meraih poin menghadapi Macan Kemayoran. Walau terbilang sulit, Kabau Sirah bakal mati-matian demi upaya tak terjerumus ke lembah degradasi.

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-15 dengan 29 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dengan Perseru Serui yang ada di bawahnya, batas akhir degradasi.

loading...
[X] close