Dihukum Laga Kandang Usiran, Madura United Siapkan Dua Opsi Stadion

by in Liga 1 // 0 Comments

Dua pertandingan kandang Madura United dipastikan akan digelar di luar pulau Madura.

Itu setelah komisi Disiplin PSSI memberikan hukuman atas Madura United sisa dua laga kandang sebagai partai usiran.

Sanksi yang diberikan Komdis atas Madura United tersebut, buntut dari kejadian laga Madura United kontra Borneo Fc di pekan ke-29 lalu.

“Informasi permulaan yang kami dapatkan adalah pertandingan home harus digelar di luar Madura,” ucap Rosid Mardani, Tim Venue Manajer Madura United yang hadir dalam pemanggilan Komdis PSSI untuk dimintai penjelasan atas rangkaian kejadian pada laga Madura United pekan 29, pada 18 Oktober kemarin.

Atas sanksi tersebut, Madura United sebagaimana disampaikan Moh Alwi, Ketua LOC Madura United mengusulkan dua stadion sebagai venue pertandingan yakni, Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden (SJSG).

“Kami ajukan dua venue untuk laga usiran. Tetapi, kecenderungan manajemen klub adalah bertanding di Jember dengan beberapa alasan. Komunikasi dengan pihak pengelola dua stadion tersebut sudah kami lakukan,” ungkap Alwi.

Selain harus menjalani partai usiran, laga Madura Unitedmelawan Bhayangkara FC yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada 23 Oktober, sebagaimana disampaikan Rosid Mardani juga dipastikan diundur.

“Tadi mendapatkan pemberitahuan dari pihak operator jika pertandingan melawan Bhayangkara FC diundur pada 8 November nanti,” sambungnya.

loading...
[X] close