Pemain MU Diangkut Barracuda Sepulang dari Markas Persib

by in Liga 1 // 0 Comments

Madura United tampak kebingungan setelah bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10) petang. Pasalnya mereka harus kembali ke hotel dengan menaiki kendaraan taktis (rantis) barracuda.

Kapten tim Madura United Fabiano Beltrame mengaku tak tahu dengan apa yang terjadi di luar stadion sehingga rekan-rekannya harus diangkut menggunakan barracuda. Padahal bus yang mengangkut pemain Madura United masih stand by di lingkungan Stadion Si Jalak Harupat.

“Kami sebagai tim tamu tidak tahu apa yang terjadi di luar stadion. Skenario untuk naik rantis adalah dari pihak Panpel dan pihak pengamanan,” ungkap Fabiano.

Mantan pemain Arema dan Persija Jakarta ini nampak kaget karena rekan-rekannya harus diangkut menggunakan barracuda. Apalagi sepanjang perjalanan dari hotel ke stadion, tim Maduea United tidak pernah mendapatkan perlakuan buruk dari publik tuan rumah.

“Tidak ada kejadian apapun atas tim kami selama perjalanan dari stadion ke hotel. Bobotoh juga memberikan sambutan dengan baik di perjalanan,” aku pesepak bola asal Brasil tersebut.

Sementara itu Madura United hanya membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke Bandung. Meski Persib harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-80, toh Madura United tak mampu memaksimalkan kesempatan ini. Mereka hanya mampu bermain seri tanpa gol.

loading...
[X] close