Madura United Tertarik Bermarkas di Jember Sport Garden

by in Liga 1 // 0 Comments

Madura United mengaku tertarik menggunakan Stadion Jember Sport Garden (JSG) guna menggelar dua pertandingan kandang usiran melawan Bhayangkara FC (23 Oktober) dan Barito Putera (5 November).

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini dilarang menggelar dua pertandingan kandang pamungkasnya di Pulau Madura. Hukuman ini adalah buntut kericuhan yang terjadi pasca pertandingan lawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10) lalu.

Ada dua venue yang dibidik oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Madura United. Kedua tempat itu adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden. Dari kedua tempat ini, Madura United tertarik bermarkas di Jember.

“Kecenderungan manajemen klub adalah bertanding di Jember dengan beberapa alasan. Komunikasi dengan pihak pengelola kedua stadion tersebut sudah kami lakukan,” kata Ketua LOC Madura United M. Alwi Kamis (19/10) malam.

Selain harus menjalani dua pertandingan kandang di luar Pulau Madura, manajemen Madura United juga mengonfirmasi tentang perubahan jadwal pertandingan home lawan Bhayangkara FC. Laga yang semula dijadwalkan 23 Oktober, dikabarkan mundur menjadi 8 November.

“Jika pertandinga digelar sebagaimana jadwal semula, pihak LOC Madura United (akan) kekurangan waktu meski sudah melakukan komunikasi awal dengan pengelola Stadion,” ungkap Venue Manager Madura United Rosid Mardani.

loading...
[X] close