Kemenangan PSM Jadi Kado Ultah Sulsel ke-348

by in Liga 1 // 0 Comments

Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, mengaku bangga skuatnya bisa menekuk Bhayangkara FC 2-0 pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

“Saya memberi apresiasi kepada pemain yang bermain dengan hati. Mereka tampil dengan motivasi tinggi untuk menjaga asa juara,” ujar Munafri kepada Bola.com di Hotel Horison, Bekasi.

Menurut Munafri, kemenangan atas Bhayangkara ini mengembalikan PSM ke ‘skema menuju juara’ yang dirancang manajemen dan tim kepelatihan jelang putaran kedua.

“Seperti yang saya utarakan beberapa waktu lalu, PSM wajib berada minimal di peringkat ketiga pada empat pekan terakhir dengan selisih poin tipis dengan pimpinan klasemen,” kata Munafri.

Saat ini, PSM hanya berjarak satu poin dari Bhayangkara yang sudah mengoleksi poin 59.Munafri menambahkan kemenangan ini juga sebagai kado ulang tahun Sulawesi Selatan yang ke-348.

“Semoga PSM bisa memberikan kebanggaan buat rakyat Sulawesi Selatan dengan menjuarai Liga 1,” tutur Munafri.

Munafri tak lupa berterima kasih kepada suporter PSM yang mendukung langsung Juku Eja di Stadion Patriot. “Mereka jadi pemain ke-12 PSM dengan dukungan totalnya buat kami,” kata Munafri.

loading...
[X] close