HADAPI PERSELA LAMONGAN, PERSIB BANDUNG MASIH TANPA RAPHAEL MAITIMO

by in Liga 1 // 0 Comments

Persib Bandung dipastikan masih tanpa gelandang andalannya Raphael Maitimo, saat menantang Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10) nanti. Itu lantaran, pemain naturalisasi tersebut masih dibekap cedera di bagian pangkal pahanya.

Cedera itu didapatkannya saat menghadapi Barito Putera, 9 Oktober lalu. Sebelumnya, lantaran cedera tersebut eks penggawa Arema FC itu harus absen pada laga melawan Madura United, Kamis (19/10).

“Untuk (Raphael) Maitimo terpaksa kami akan tinggal, karena dia ada cedera dan mau menjalani terapi di Jakarta. Jadi, kami hanya bawa pemain yang benar-benar siap,” kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Jose itu menuturkan masih belum bisa memperkirakan kapan Maitimo bisa pulih dari cederanya tersebut. “Kami belum tahu absennya sampai kapan, makanya dia ke Jakarta untuk tahu lebih jauh dari hasil observasi selama di sana. Dari situ, kita akan tahu akan berapa lama dia absen,” jelasnya.

Sementara itu, untuk laga melawan Persela, tim Maung Bandung memboyong 18 pemain. Dalam komposisi pemain yang dibawa, tak terdapat nama Dedi Kusnandar yang terkena kartu merah pada laga melawan Madura United.

Namun untuk laga ini mereka sudah bisa diperkuat kembali oleh Michael Essien dan Henhen Herdiana. Rencananya, Persib bertolak ke Lamongan, hari ini.

Berikut daftar pemain Persib untuk melawan Persela:

Kiper: Muhammad Natshir, I Made Wirawan

Belakang: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir

Tengah: Hariono, Atep, Febri Haryadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien

Depan: Ezechiel N’Douassel, Shohei Matsunaga.

loading...
[X] close