Perseru Bertekad Panen Poin di Pengujung Liga 1

by in Liga 1 // 0 Comments

Perseru Serui menyisakan dua pertandingan kandang dan dua laga tandang di musim ini. Jika melihat kualitas lawan yang akan mereka hadapi di pengujung kompetisi Liga 1 2017, Perseru bertekad meraih banyak poin pada empat pertandingan tersebut.

Perseru sedang bungah menyusul kemenangan atas Gresik United di Stadion Petrokimia, Rabu (18/10) malam. Tak tanggung-tanggung, tim polesan Agus Yuwono tersebut menghancurkan Gresik United dengan skor telak 5-2.

“Kami punya perhitungan. Mereka (Gresik United) ada di papan bawah, jadi kami harus ambil poin di sini,” jelas Agus Yuwono Rabu malam.

Kini Lukas Mandowen dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Persipura Jayapura (Home), Semen Padang (Away), Pusamania Borneo FC (Home) dan Persib Bandung (Away). Agus ingin Perseru memaksimalkan seluruh laga kandang untuk meraih poin penuh. Mereka juga harus mencuri angka di markas lawan.

“Untuk saat ini kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin, baik itu kandang maupun tandang. Situasi kami mengharuskan itu,” tegas pelatih asal Malang tersebut.

Salah satu rintangan yang harus dilewati Perseru adalah jarak yang mepet antar pertandingan. Hal tersebut membuat eks pelatih Persik Kediri ini harus pintar-pintar menjaga kebugaran para pemainnya. Jika kedodoran, bukan tidak mungkin Perseru akan meraih hasil minor.

“Kami harus menjaga fisik dan psikis pemain. Kalau mau ambil poin, kami harus menyerang dan tidak mudah kehilangan bola,” tutup Agus

loading...
[X] close