Mitra Kukar Incar Satu Poin di Padang untuk Lolos dari Degradasi

by in Liga 1 // 0 Comments

 Mitra Kukar mengincar satu poin ketika melawan Semen Padang pada lanjutan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (19/10/2017). Tambahan satu poin tersebut memastikan Naga Mekes aman dari ancaman degradasi.

Saat ini Mitra Kukar ada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Mereka unggul 15 angka atas Perseru Serui yang menempati posisi teratas zona degradasi.

“Kami hanya berjarak 15 poin dari Perseru yang berada di peringkat ke-16. Sedangkan sisa pertandingan masih ada lima pertandingan dengan poin total yang diperebutkan 15. Jika kami seri pada laga nanti berarti sudah mengoleksi 41 poin. Jadi kami sudah pasti aman dari zona degrasi,” ujar pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, Rabu (18/10/2017).

Untuk mewujudkan target tersebut, Mitra Kukar harus meraih hasil minimal imbang. Yudi pun berharap pasukannya tidak kebobolan.

Namun Yudi membantah mereka akan bermain defensif. Dia menegaskan Mitra Kukar akan bermain menyerang.
“Kami tidak akan bermain bertahan pada pertandingan nanti. Kami akan bermain normal saja. Jika ada kesempatan menguasai bola maka kami akan melakukan penyerangan. Setiap pemain Semen Padang yang dianggap membahayakan pertahanan, pemain tersebut wajib diberi pengawalan,” tambah Yudi.

Tak hanya itu, dia juga meminta anak asuhnya tidak menganggap remeh Semen Padang, yang bermasalah dalam penyelesaian akhir. Dia meminta timnya tidak lengah.

“Saya yakin dalam setiap pertandingan, peforma tim akan berbeda-beda. Begitu pun Semen Padang, jadi kami tidak boleh lengah kepada para pemain depan Semen Padang,” ulasnya.

loading...
[X] close