Masih Berduka, Persela Takluk di Markas Borneo FC

by in Liga 1 // 0 Comments

Persela Lamongan tampaknya masih berduka saat melawat ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Kamis (19/10). Mereka harus puas dikalahkan 2-4 oleh tuan rumah.

Laga ini jelas emosional buat tim tamu. Ini adalah pertandingan pertama Laskar Joko Tingkir usai ditinggal sang legenda, Choirul Huda.

Kendati demikian, semangat Persela patut diapresiasi. Meski memang, akhirnya mereka kalah di tangan Borneo FC.

Gol Borneo FC sendiri tercipta melalui Lendry Eliandry menit 36. Striker Timnas Indonesia itu berhasil menyelesaikan dengan baik assits dari Terens Puhiri.

Dua menit kemudian, gantian Terens yang cetak gol sebelum turun minum. Usai jeda, Borneo terus mendominasi dan menambah dua gol melalui Sutan Samma menit 69 dan Flavio Beck Junior.

Persela sendiri sukses memperkecil kedudukan lewat dua gol penalti melalui Samsul Arif pada menit 90 dan Ivan Carlos menit 90+4. Hasil ini membuat Borneo FC ada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan 43 poin.

Sedangkan Persela, masih duduk di posisi ke-13 dengan 36 poin dari 30 pertandingan. Mereka juga masih jauh dari zona degradasi dengan berselisih 8 angka dari Perseru Serui.

Susunan Pemain:

Borneo FC: M Ridho, Matheus, K Yamashita, D Michiels, Abdul Rahman, M Yusuf (F Ramadhan 67′), Flavio, Sultan Samma (Irawan 79′), Smeltz, L Baru (Febry Hamzah 86′), T Puhiri.

Persela Lamongan: Ferdiansyah, Suparman, M Pribadi (Revi 73′), Eky Taufik, B Walidan, Eka Ramdani (Ivan Carlos 53′), Jose Coelho, Eddy Gunawan (Septian 66′), Ramon, Saddil Ramdani, Samsul Arif.

loading...
[X] close