BORNEO FC DAPAT KABAR BAIK & BURUK JELANG LAWAN PERSELA LAMONGAN

by in Liga 1 // 0 Comments

Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan pada pekan 30 Liga 1 2017, Kamis (20/10) besok. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut mendapat kabar baik dan buruk jelang menjamu tim Laskar Joko Tingkir.

Pemain penting di lini belakang mereka yakni Matheus Lopes akhirnya terbebas dari hukuman akumulasi kartu dan bisa kembali ke susunan pemain, pun dengan gelandang energik Asri Akbar yang sudah bugar.

Sayang, pemain penting lainnya yakni Leonard Tupamahu tak bisa dimainkan pada partai besok. Karena giliran mantan bek Persija Jakarta itu yang harus menerima hukuman akumulasi kartu dari laga melawan Madura United.

“Asri Akbar dan Matheus sudah bisa gabung. Kami perlu tenaga keduanya melawan Persela. Pertahanan kami di dua laga terakhir cukup bagus. Meski ada kebobolan tapi kami tidak kalah,” beber Ahmad Amiruddin, asisten pelatih.

Performa Borneo cukup bagus dalam dua partai teraktual, dua tim papan atas bisa mereka gagalkan meraih tiga poin. PSM Makassar bahkan dibekap 3-2 oleh Ponaryo Astaman cs, sementara Madura United ditahan 1-1 di Pamekasan.

Ada pun, pemain sayap Dinan Javier dan Wahyudi Hamisi masih diragukan untuk tampil. “Kami maksimalkan latihan dengan rutin melakukan simulasi pertandingan. Penyelesaian akhir kami selipkan agar lebih tajam,” pungkas Amir.

loading...
[X] close