Bhayangkara FC Yakin Menang, Tapi Skor Tak Besar

by in Liga 1 // 0 Comments

Jalan terjal harus dilalui Bhayangkara FC untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2017. Otavio Dutra dkk harus menghadapi PSM Makassar di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (19/10) malam.

Laga ini layak disebut bigmatch karena mempertemukan pemuncak klasemen dengan tim peringkat keempat Liga 1. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Bhayangkara tak boleh kalah kalau ingin terus menjauh dari para pesaingnya. Sementara, PSM berkepentingan untuk bisa mendekatkan poin dengan Bhayangkara FC.

Saat ini, Bhayangkara FC mengoleksi 59 poin, sementara PSM 55 poin. Dalam laga ini, nafsu dan semangat tim milik kepolisian itu cukup tinggi. Mereka masih memiliki misi revans karena di putaran pertama, Indra Kahfi dkk kalah dengan skor tipis 1-2 di Makassar.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menjelaskan, laga kontra PSM adalah pertandingan yang berat. Tapi, dengan kondisi tim yang 100 persen, dia yakin bisa menaklukkan lawan.

“Pertandingan besok yang pasti pertandingan besar. PSM tim sangat tangguh. Bakal jadi laga sengit yang pasti harus berada dalam kondisi 100%, kami bisa mengalahkan siapapun di liga,” ungkapnya, Rabu (18/10).

Melihat kekuatan lawan, dia yakin kemenangan bisa didapatkan oleh pemainnya. Tapi, untuk skor dia yakin tak akan berbeda jauh dengan pertemuan sebelumnya, alias dengan margin skor yagn tipis.

“Skor tidak banyak, sama dengan di Makassar,” tandasnya.(dkk/jpnn)

loading...
[X] close