Manajemen Persib Minta Maaf kepada Bobotoh

by in Liga 1 // 0 Comments

Manajemen Persib Bandung meminta maaf kepada bobotoh (sebutan suporter Persib) lantaran hingga saat ini Persib belum bisa menampilkan performa terbaik.

Hal itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menanggapi aksi demonstrasi yang dilakukan bobotoh pada Selasa (17/10/2017) siang.

“Terima kasih kehadiran bobotoh ke Sulanjana, itu bentuk rasa cinta ke Persib. Kami sudah sampaikan mohon maaf Persib belum sesuai harapan bobotoh. Kami tetap berjuang dan tetap mohon doa mudah-mudahan bisa meraih kemenangan,” ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa sore.

Kuswara mengaku telah menerima masukan dari bobotoh. Ia pun berjanji akan menyampaikan aspirasi kepada jajaran petinggi klub.

“Masukan dan aspirasi sudah kami dengar, akan kami sampaikan di manajemen perusahaan, tim, dan pemain. Kami tidak tinggal diam. Kami berupaya ingin Persib bisa bermain maksimal. Siapa sih yang enggak ingin menang di setiap pertandingan kandang atau tandang,” tuturnya.

Kuswara menilai, aksi yang dilakukan bobotoh tindakan wajar sebagai bentuk dukungan bagi tim dan manajemen.

“Itu sesuatu yang wajar. Intinya mempertanyakan kok Persib bisa seperti sekarang, itu wajar. Saya harapkan semuanya baik, suasana bagus, dan terkendali,” katanya.

loading...
[X] close