Madura United, Target Utama Persib demi Akhiri Paceklik

by in Liga 1 // 0 Comments

Persib Bandung bertekad mengakhiri paceklik kemenangan saat melawan Madura United dalam laga pekan 30 Liga 1, Rabu 18 Oktober 2017. Ini adalah momen tepat bagi Persib untuk bisa meraih kemenangan.

Lawannya Madura United, tim yang saat ini bercokol di peringkat empat klasemen sementara Liga 1. Kemenangan atas Madura United, tentu akan meningkatkan moral bertanding Persib.

Ini sangat disadari oleh para pemain dan jajaran pelatih Persib. Asisten Pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, menyatakan, tim sudah menyusun taktik dan strategi khusus demi menghadapi Madura United.

Herrie mengungkapkan, Persib sudah tahu seluk beluk kekuatan Madura United. Dia berharap para pemain Persib bisa memanfaatkan kelemahan Madura United dan menjalankan taktik serta strateginya dengan baik.

“Di putaran pertama, kami sudah lihat cara main mereka. Siapa saja pemain utama mereka, bagaimana kekuatan dan kelemahannya. Kini, kami tinggal menerapkan antisipasinya,” kata Herrie.

Persib dibayangi kelelahan karena baru saja berduel melawan PSM Makassar pada Minggu 15 Oktober 2017. Sementara itu, Madura United diuntungkan karena bermain lebih dulu, Jumat 13 Oktober 2017.

“Kami siasati itu. Tak ada masalah karena sebenarnya tim lain mengalami kondisi yang sama. Mudah-mudahan pemain bugar. Maka dari itu, kami melatih pemain menjaga performa dan kebugaran mereka,” tutur Herrie. (art)

loading...
[X] close