Bhayangkara FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Barito

by in Liga 1 // 0 Comments

Bhayangkara FC sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Barito Putera. Tim berjuluk The Guardian siap menaklukkan lawan selanjutnya, PSM Makassar.

Di laga terakhirnya, Bhayangkara FC ditundukkan Barito Putera dengan skor 0-1. Meski demikian, kekalahan tersebut tak mengubah posisi mereka di puncak klasemen. Tapi, jarak dengan peringkat dua, Bali United makin dekat.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku sudah melupakan kekalahan dari Barito. Pria asal Skotlandia menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur melawan PSM, Kamis (19/10/2017) di Stadion Patriot Candrabagha.

“Kami tidak menang melawan Barito tapi Bali juga tidak. Jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM,” ujar Simon, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

“Mereka bahkan lebih kuat dalam setiap pertandingan. Persib mereka kalahkan dengan telak. Tapi kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini,” tambahnya.

loading...
[X] close