Simpati Cech dan Ter Stegen untuk Choirul Huda

by in Berita Lain // 1 Comment

Kepergian Choirul Huda untuk selamanya tidak hanya meninggalkan kesedihan yang mendalam buat keluarga dan penggemar Persela Lamongan. Para pemain dunia pun juga merasakan hal yang sama, dan ucapan dukacita datang dari Petr Cech serta Marc-Andre ter Stegen.

“Berita yang sangat menyedihkan dari Indonesia R.I.P. Choirul Huda # penjaga gawang,” tulis Cech dalam akun twitter pribadinya.

Adapun di tempat terpisah, kiper Barcelona merasa kaget mendengar kabar meninggal Choirul Huda. Bahkan Ter Stegen seperti kagum dengan loyalitas yang diberikan kiper berusia 38 tahun itu mengingat ia menghabiskan kariernya hanya untuk membela Persela Lamongan.

“Cerita menyedihkan yang menyedihkan bagi sepak bola. Kami kehilangan kiper Choirul Huda, berusia 38 & memainkan seluruh karirnya untuk @PerselaFC sejak 1999 #RIPHuda,” kicau Ter Stegen.

Sekadar informasi, sebelum dinyatakan meninggal dunia Huda sempat terkapar di lapangan setelah terjadi benturan di babak pertama (44′) saat Persela menjamu Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu (15/10). Saat itu, Choirul mencoba mengamankan gawang dari serbuan pemain Semen Padang, tapi di saat yang bersamaan Ramon Rodrigues mencoba untuk mengamankan bola.

Choirul Huda sempat merintih kesakitan sesaat setelah bertabrakan. Namun, tak lama dia tak sadarkan diri. Tim medis sempat memberi perawatan di pinggir lapangan, namun tak lama berselang Choirul langsung dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

loading...

1 Comment to “Simpati Cech dan Ter Stegen untuk Choirul Huda”

  1. Mungkin lehernya terkilir akibat benturan tersebut jadi susah bernapas. Ini jadi pelajaran buat kita, jangan lagi main bola terlalu serius jika usia sudah lebih 35 th.

Comments are disabled

[X] close