Rencana Jafri Sastra Setelah Gagal Menyelamatkan Celebest FC

by in Liga 1 // 0 Comments

 Celebest FC harus mengubur impian untuk bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan. Skuat Tanduk Anoa gagal bersaing dalam babak play-off dan menelan tiga kekalahan dari Persika Karawang, Persepam MU, dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan, Solo.

Padahal, Celebest FC mendatangkan lima pemain pinjaman dari Bali United plus memboyong eks pelatih Mitra KukarJafri Sastra.

Setelah gagal menyelamatkan Celebest FC, Jafri pun memilih pulang kampung terlebih dulu untuk bertemu dengan keluarga.

“Setelah ini saya langsung pulang dulu ke Payakumbuh. Sudah ditunggu anak dan istri di rumah,” ungkap Jafri Sastra kepada Bola.com.

Jafri juga memilih bersikap santai menghadapi rumor tawaran sejumlah klub. Jafri masih akan menikmati waktu dengan berkumpul dengan keluarga di Payakukumbuh.

Beberapa klub digadang-gadang jadi pelabuhan baru Jafri Sastra di musim depan. Selain dirumorkan melatih Persib Bandung, pelatih 54 tahun itu juga dikabarkan dilirik Semen Padang. Apalagi skuat Kabau Sirah baru ditinggal mundur Nilmaizar.

“Memang ada beberapa klub Liga 1 yang menghubungi. Namun, belum ada kesepakatan apapun karena baru pembicaraan awal. Tohkompetisi musim ini juga masih berjalan,” ujarnya.

Disinggung terkait performa Celebest FC, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyebut tim asal Palu itu memiliki potensi untuk bisa tampil lebih baik. Dengan diisi mayoritas pemain muda putra daerah, Celebest FC punya modal penting untuk terus berkembang.

“Pemain muda di Celebest FC cukup potensial. Tinggal bagaimana nanti terus diasah dan dikembangkan saja,” kata Jafri Sastra.

loading...
[X] close