PSM ke Markas Bhayangkara FC Tanpa Ferdinand dan Rizky Pellu

by in Liga 1 // 0 Comments

Duel sengit akan tersaji pada pekan ke-30 Liga 1 ketika PSM Makassar bertemu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017) pukul 18.30 WIB. Bigmatch ini mempertemukan dua tim papan atas yang sedang bersaing memperebutkan gelar Liga 1 2017.

PSM membawa misi penting untuk menghentikan laju Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen sementara. Kemenangan atas Persib Bandung menjadi bekal bagi Juku Eja untuk percaya diri menatap laga nanti.

Dilansir BolaSport.com dari makassar.tribunnews.com, Selasa (17/10/2017), rombongan tim langsung berangkat ke Bekasi untuk mempersiapkan diri di Bekasi. Menggunakan pesawat Batik Air, sebanyak 18 pemain beserta oficial meninggalkan Bandara Sultan Hasanuddin pada pukul 10.55 WITA menuju Bandara Soekarno Hatta.

Dalam lawatan ini, PSM tidak membawa kekuatan terbaik karena Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga dan Titus L Jhon Bonai tak disertakan. Pellu dan Ferdinand tidak bisa bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sedangkan Tibo kabarnya sedang cedera.

PSM saat ini menempati urutan ketiga dengan raihan 55 poin, kalah selisih gol dari Bali United di urutan kedua. Mereka hanya tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC yang dalam laga terakhir kalah 0-1 dari tuan rumah Barito Putera.

Hanya kemenangan yang bisa menjaga asa PSM meraih gelar musim ini lantaran Liga 1 tersisa lima pertandingan. Bila gagal menjegal Bhayangkara FC dalam laga nanti, PSM secara perlahan harus melupakan impian mengangkat trofi paling bergengsi di Tanah Air.

Pemain PSM yang berangkat ke Bekasi:

1. Rivki Mokodompit
2. Deni Marcel
3. Hamka Hamzah
4. Ardan Aras
5. Steven Paulle
6. Wiljan Pluim
7. Marc Klok
8. Pavel Purishkin
9. M. Rahmat
10. Zulham Zamrun
11. Ridwan Tawainella
12. Gozali Siregar
13. Hendra Wijaya
14. Reva Adi Utama
15. Zulkifli Syukur
16. Wasyiat Hasbullah
17. M. Arfan
18. Syamsul Chaeruddin

loading...
[X] close