Jadwal Kick-off Persib Kontra MU Berubah

by in Liga 1 // 0 Comments

Jadwal kick-off Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat mengalami perubahan. Laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia tersebut akan dimainkan pukul 15:00 WIB.

Panpel Persib harus menuruti permintaan mendadak perubahan jadwal kick-off tersebut sesusai surat keputusan Polres Bandung. Dalam surat bernomor R/Renpam/X/2107, kick-off dimajukan dari jadwal awal pukul 18:30 WIB.

Sesuai surat keputusan yang ditandatangani Kombespol Nazly Harahap, S.I.K, pertandingan dimajukan atas alasan keamanan. Menurut Panpel Persib, Budi Bram, pihak keamanan mengubah jadwal kick-off bukan karena imbas demo Bobotoh kepada manajemen klub.

“Jadi kan Panpel mengajukan jadwal sesuai dari operator, tapi kenyataan di lapangan berbeda. Sebelum ada ribut Bobotoh, surat keputusan sudah dilayangkan ke Panpel,” tutur Budi saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (17/10/2017).

“Pihak keamanan mengatakan banyak agenda lain di sekitaran Bandung. Kegiatan yang juga perlu mendapatkan pengamanan eksta,” sambungnya.

Perubahan jadwal itu pun berimbas kepada pencetakan tiket pertandingan. Namun, Budi menerangkan jika telah memberikan pengumuman kepada para suporter dan penonton jika jadwal pertandingan dimajukan.

“Kita tidak bisa ubah tiket yang sudah dicetak (kick-off 18:30 WIB). Tapi kita juga mengimbau teman-teman Bobotoh jangan terkecoh,” ucap Budi.

Persib tentunya wajib memenangkan laga melawan MU jika ingin mengamankan poin penuh di kandang. Pasalnya, tambahan tiga poin tentu akan sangat berarti bagi Persib yang mencoba merangkak dari posisi 11 klasemen sementara.

loading...
[X] close