Pelatih Persib Sebut PSM Hanya Menang Beruntung

by in Liga 1 // 0 Comments

Persib Bandung dipaksa pulang dengan tangan hampa kala bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu malam, 15 Oktober 2017. Tim Maung Bandung kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menyebut PSM Makassar menang beruntung. Menurutnya, Persib bisa meraih poin dalam laga itu, namun kebobolan jelang laga usai.

“PSM dapat keberuntungan dan hasilnya mereka yang menang,” kata Herrie.

Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain maksimal dan dapat menyulitkan PSM di kandang. Namun, kata Herrie, di menit akhir konsentrasi pemain mulai menurun.

“Kita sudah berusaha. Kita sedikit memberikan tekanan kepada PSM. Tapi, kami kurang konsentrasi, sementara PSM terus bermain solid,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, menyatakan kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya. Zola mengatakan, seluruh pemain sudah bermain maksimal dengan target mencuri poin di markas PSM.

“Hasil yang kita inginkan tidak sesuai harapan. Kami minta maaf kepada seluruh suporter, Bobotoh, masyarakat Jawa Barat,” kata Zola. (one)

loading...
[X] close