Liga 2: Puluhan Klub Gelar Pertemuan di Madiun

by in Liga 2 // 0 Comments

Pada pergelaran babak play-off, para kontestan Liga 2 akan menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Madiun, Senin (16/10/2017). Pertemuan itu untuk menjalin persahabatan antarklub anggota kompetisi Liga 2.

“Sebelum pertemuan, kami akan mengadakan pertandingan persahabatan,” kata Harminto, Waketum Madiun Putra FC.

Agenda silaturahmi ini, lanjut Harminto, diharapkan bisa merekatkan kembali hubungan dan mendinginkan suasana antar pengurus klub yang sebelumnya sempat ‘panas’ akibat tensi kompetisi Liga 2 yang sangat ketat.

“Diakui atau tidak, pertandingan fase penyisihan grup Liga 2 kemarin memunculkan banyak gesekan dan ketegangan di antara kami. Semoga dengan silaturahmi ini, kami bisa melupakan perbedaan itu untuk kembali membangun sepak bola Indonesia lebih baik,” ujar Harminto.

Ketika disinggung pertemuan nanti untuk menelurkan sebuah maklumat guna memperjuangan nasib klub-klub Liga 2, Harminto menjawab secara diplomatis.

“Tujuan utama silaturahmi. Soal di pertemuan terjadi dinamika, itu tergantung teman-teman yang hadir,” ucapnya.

Hingga kini sekitar 24 klub Liga 2 menyatakan kesediaan hadir di Madiun. “Acara ini bagus. Kami harus berkumpul lagi untuk menjalin persahabatan. Jangan sampai ketegangan kompetisi lalu merusak hubungan baik itu,” sebut Babay Karnawi, Manajer Tim Perserang.

Aven Hinilo, asisten manajer Persigo Semeru FC, pun siap terbang dari Gorontalo demi rekatnya persaudaraan sesama pengelola klub. “Bagus itu. Kami sudah komunikasi di jejaring sosial. Saya akan datang ke Madiun,” tandas Aven Hinilo.

loading...
[X] close