SYLVANO COMVALIUS OGAH TINGGALKAN BALI UNITED

Striker Bali United memberikan sinyal akan tetap bersama Serdadu Tridatu pada musim mendatang, karena sudah kerasan dengan suasana di dalam tim, serta dukungan maksimal suporter.

Sebelumnya, CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan, manajemen bakal terlebih dulu mempetimbangkan harga Comvalius, meski pemain asal Belanda ini mengemas 30 gol di musim pertamanya bersama klub.

“Saya belum tahu. Itu urusan nanti. Saya masih butuh diskusi tentang masa depan saya nantinya. Sekarang saya ingin fokus meraih kemenangan. Kami jadi atau tidak menjadi juara, kita akan lihat nanti apa yang akan terjadi,” ujar Comvalius kepada Goal Indonesia.

“Itu sangat penting bagi saya. Kami ingin menatap Asia Champhion League. Jika kami juara tahun ini, baru saya akan berbicara mengenai masa depan saya. Di sini sangat luar biasa. Sangat banyak klub bola besar di Indonesia dengan dukungan suporter yang sangat besar, fantastik.”

Comvalius tak menampik ada beberapa klub yang mungkin saja ingin meminangnya. Kendati demikian, pemain berusia 30 tahun ini belum memikirkan kemungkinan tersebut.

“‎S‎aya tidak mau menjawab pertanyaan itu. Saya tidak tahu, dan belum memikirkan adanya tawaran dari klub lain. Saat ini saya fokus untuk menuju juara. Tapi sepertinya saya tidak ingin pergi dari sini. Saya cinta Bali,” tegas Comvalius.

Sementara itu, penyerang sayap Irfan Bachdim telah memiliki hitung-hitungan agar timnya bisa keluar sebagai juara. Irfan berharap timnya tak menelan kekalahan. Jika pun harus menerima hasil imbang, Irfan mengisyaratkan hanya satu kali saja.

“Kami harus terus menang. Kalau seri sekali masih bisa [juara]. Paling berat PSM Makassar dan Barito Putera. Tapi saya optimis Bali United bisa mengatasinya. Untuk Persiba Balikpapan, kami harus menang,” ucapnya.

“Pertandingan away semuanya berat. Untuk PSM kenapa saya bilang berat, karena saya tahu karakter pelatihnya. Dia pintar, baik, dia pasti punya taktikal permainan yang bagus.” (gk-67)

loading...