Persija Bidik 3 Poin Lagi di Depan The Jakmania

Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United dalam pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, optimistis meraih tiga poin penuh di depan The Jakmania.

Setelah sempat terseok di awal musim dan mendapatkan kecaman dari The Jakmania, Persija perlahan tapi pasti bangkit dan kini memiliki tren positif dalam pertandingan kandang. Dalam 14 laga kandang, Persija mencatatkan delapan kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya sekali kalah saat menjamu Madura United.

Stefano Teco pun ingin tim asuhannya tetap menjaga konsistensi itu tanpa meremehkan Persegres Gresik United yang menjadi lawan di pekan ke-29. Tanpa memandang status tim lawan yang sudah dipastikan degradasi dari Liga 1, pelatih asal Brasil itu menegaskan kemenangan di depan The Jakmania menjadi target mutlak.

“Semua pemain kami sudah siap dan berlatih keras untuk pertandingan ini. Kami kembali bermain di kandang tentu targetnya menang atas Gresik di depan The Jakmania,” ujar Stefano Teco.

Target kemenangan pada laga kontra Persegres akan menjadi modal yang sangat bagus saat bertandang ke Jayapura di pekan selanjutnya. Namun, Stefano Teco belum mau bicara banyak soal laga pekan ke-30 kontra Persipura Jayapura.

“Kami akan fokus mengambil tiga poin dari laga kontra Gresik lebih dulu. Setelah itu, baru saya akan pikirkan hal lain,” ujar Teco.

Persija hingga saat ini masih terpatri di posisi keenam dalam klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran terpaut empat poin dari Persipura yang berada tepat di atasnya dengan 50 poin dari 28 laga.

loading...