PERSEKAM METRO FC & PSGC CIAMIS AWALI PLAY-OFF DENGAN MULUS

Dua tim unggulan Grup C play-off Liga 2 2017, Persekam Metro FC dan PSGC Ciamis memetik poin maksimal atas lawan-lawannya kemarin di Stadion Wilis Madiun. Metro FC menumbangkan Perserang Serang dengan skor 2-0, sementara di laga kedua PSGC hanya menang tipis 1-0 atas Perseka Kaimana.

Pelatih karteker Metro FC Mahmudiana menyebutkan, meskipun menang, ia menilai timnya bisa tampil lebih baik lagi. Hal ini disebabkan banyak peluang yang gagal menjadi gol.

“Kami seperti mesin diesel yang lambat panas. Gol pertama terjadi pada menit ke-43. Kami berusaha terus memperbaiki finishing, karena itu kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi,” tegas Mahmudiana.

Meskipun menjadi pemuncak klasemen, Mahmudiana mengingatkan anak asuhnya untuk tidak larut dalam euforia. Sebab, dua lawan berat sudah menunggu mereka.

“Saya akan melihat kemampuan Perseka sebagai lawan kami nanti. Selama mereka bermain di penyisihan di Sidoarjo, kami belum sempat mengintip mereka. Tetapi intinya setiap klub di play-off ini sama-sama kuat,” kata Mahmudiana.

Sementara pelatih PSGC Lukas Torona mengutarakan, ia akan terus memperbaiki kemampuan anak asuhnya yang dinilai menurun. Beruntung penampilan PSGC yang menurun tidak mampu dimanfaatkan lawan.

“Kami akui di babak kedua kami menurun penampilannya. Kami masih coba cari masalahnya kenapa hal itu bisa terjadi. Laga kedua melawan Perserang akan menjadi final lagi. Kami ingin meraup poin maksimal. Meskipun mereka kalah, saya pikir mereka akan tetap fight,” kata Lukas. (gk-48)

loading...