Cristian Gonzales Diundang Laga Legenda Arsenal dan Liverpool

Striker Arema FC, Cristian Gonzales mendapatkan undangan untuk bermain dalam laga spesial. Dia dilibatkan untuk bermain dengan Indonesia Masters untuk melawan Arsenal dan Liverpool pada 5 November. Pertandingan ini merupakan seremonial untuk peresmian markas Persiba Balikpapan, Stadion Batakan.

Tapi dua tim besar Inggris tersebut tidak membawa pemain yang saat ini bermain di kompetisi. Melainkan para legenda tim. Seperti Minchael Sylvestre, Laurent, Robert Pires Gilberto Silva dari Arsenal.

Sedangkan dari Liverpool ada sejumlah nama sekaliber Jhon Arne Riise, Luis Garcia, Emile Heskey, David James, dan Steve McManaman. Ketiga tim itu akan saling bertemu dalam sebuah pertandingan bertitel Balikpapan Masters Cup.

”Sebenarnya sudah cukup lama undangan ini ada. Sekarang tinggal penyesuaian jadwal dengan Arema,” kata Eva Siregar Gonzales, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales.

Sehari sebelum gelaran Balikpapan Masters Cup, Gonzales memang harus di Malang. Karena Arema akan menjalani pertandingan kandang terakhir melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan (4/11/2017). ”Mungkin setelah pertandingan itu besoknya langsung ke Balikpapan,” lanjutnya.

Di tim Indonesia Masters, Gonzales akan bermain dengan para pemain senior lainnya. Seperti Ponaryo Astaman, Maman Abdurrahman, Firman Utina dari perwakilan pemain yang masih aktif. Sedangkan pemain yang sudah pensiun dan akan turun dalam laga ini adalah Gendut Doni, Bima Sakit, Charis Yulianto, Ellie Aiboy, Rocky Putiray, dan Budi Sudarsono.

Perlu diketahui, musim ini produktifitas Cristian Gonzales di Arema mulai menurun. Baru tujuh gol yang dikoleksinya di Liga 1. Bukan karena penyerang 41 tahun ini tidak lagi tajam. Tapi suplai bola kepadanya tidak sebanyak dulu.

loading...