Sudah Pasti Terdegradasi, Kiper Timnas U-22 Indonesia Ini Buka-bukaan soal Kesalahan Persegres

Kiper muda Persegres Gresik United, Satria Tama angkat bicara menyoal performa timnya yang begitu buruk.

Penjaga gawang yang bersinar bersama Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 itu menilai bahwa Persegres Gresik United kini banyak diisi pemain muda.

Menurutnya, keberadaan pemain senior sekaligus berpengalaman akan membantu pemain-pemain muda yang mentalnya tidak begitu bagus.

Dikutip BolaSport.com dari Instagram GTS Magazine, Satria Tama juga menuturkan bahwa bimbingan yang diberikan pemain senior sangatlah penting adanya.

“Pemain merata diisi pemain muda. Salahnya kita tidak ada pemain senior. Adapun satu, Agus Indra yang kini sedang cedera.”

“Pemain muda kalau lagi mental buruk, drop, butuh bimbingan pemain senior. Itu faktor yang mebuat kita turun,” ujar kiper berusia 20 tahun tersebut.

Kini Persegres Gresik United telah memastikan diri terjerumus ke jurang degradasi setelah takluk dari Mitra Kukar pada laga pekan ke-28.

Laskar Joko Samudro terpaksa mengakui kekuatan tim Naga Mekes di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 4-2.

Mengenai mirisnya nasib Persegres Gresik United yang lebih dini terjun ke jurang degradasi, Satria Tama sempat menyampaikan rasa sedihnya.

“Ya sedih banget. Apalagi Persegres merupakan tim profesional saya yang pertama,” kata kiper asal Sidoarjo itu, Minggu (8/10/2017). (*)

loading...

1 Comment

Comments are closed.