Persela Semringah, Kondisi 2 Pemain Andalan Membaik

Kondisi dua pemain pilar Persela Lamongan yang sempat dibelit cedera panjang, Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi, dikabarkan terus membaik. Kondisi kedua pemain itu disebut-sebut sudah mencapai 80 persen. Dua pemain itu sudah tampak mengikuti seluruh rangkaian latihan Persela.

“Setelah dua hari lalu mereka masih berlatih sendiri di tepi lapangan, mulai Selasa (10/10/2017), dan hari ini Rabu (11/10/2017) mereka sudah ikut game kecil yang kami buat. Keduanya juga sudah ikuti latihan penyelesaian akhir,” tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Membaiknya kondisi dua pemain ini membuat pelatih kepala Persela, Aji Santoso, lega. Minimal dengan keberadaan kedua pemain ini, Aji bisa melihat kondisi dan kekuatan tim seutuhnya. Eks pelatih Timnas U-23 itu juga memiliki banyak opsi untuk lini serang Persela.

Persela memang sempat mengalami kesulitan mengingat minimnya penyerang maupun pemain bernaluri menyerang yang dimiliki setelah keduanya harus menepi akibat cedera. Tanpa Carlos dan Fahmi, Persela hanya mengandalkan Samsul Arif untuk menggedor pertahanan lawan.

“Kami memang tidak mempunyai banyak pemain di sektor depan. Berharap pada Samsul Arif seorang tentu sangat sulit bagi kami untuk membuat tim ini berada dalam kondisi selalu tajam dan trengginas. Tidak mungkin seorang pemain bisa tampil stabil dalam banyak laga,” jelas Ragil.

Bila sampai menjelang pertandingan melawan Semen Padang nanti kondisi Ivan maupun Fahmi membaik, tak tertutup kemungkinan Aji bakal menurunkan salah satu atau keduanya.

Persela membutuhkan kemenangan di sisa kompetisi ini. Setidaknya, dengan memenangi pertandingan kontra Semen Padang, Laskar Joko Tingkir berkesempatan semakin menjauh dari zona degradasi sekaligus bertahan di papan tengah klasemen akhir.

loading...