Evan Dimas Rindu Gelar Juara

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, mengaku ingin merasakan kembali nikmatnya meraih gelar juara dari lapangan hijau. Evan Dimas berharap dalam usia yang masih muda bisa kembali merebut trofi juara yang mungkin bisa diwujudkannya pada akhir musim 2017.

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan 59 poin, unggul empat poin dari rival terdekat, Bali United, dan hanya menyisakan enam pertandingan hingga akhir musim.

Jalan Bhayangkara FC untuk menjadi juara adalah yang terlebar di antara klub-klub Liga 1 lain, meski PSM Makassar dan Madura United juga masih harus dihadapi.

Bicara perihal gelar juara Liga 1, Evan Dimas mengaku rindu akan gelar juara. Padahal, selama ini dikenal jarang memikirkan gelar juara karena ingin terlebih dulu fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan yang dihadapi oleh Bhayangkara FC.

Evan akan sangat bersyukur jika pada usia sekarang ini bisa kembali mengangkat trofi juara.

“Intinya saya ingin menjadi juara, karena kapan lagi ada kesempatan sebesar ini. Saya terakhir menjadi juara ketika di Timnas Indonesia U-19, dan sekarang ada kesempatan untuk kembali meraih gelar juara,” ujar Evan Dimas ketika ditemui di Jakarta.

“Saya akan sangat bersyukur, dalam usia 22 tahun yang terhitung masih muda, saya bisa kembali menjadi juara. Jalannya sudah ada, hanya tinggal bagaimana saya dan teman-teman memaksimalkan jalan tersebut,” lanjut pemain kelahiran Surabaya itu.

Evan Dimas memang pernah mengangkat trofi juara bersama Timnas Indonesia U-19 saat menjuarai Piala AFF U-19 2013. Saat itu, Evan Dimas yang menjadi kapten tim membawa tim asuhan Indra Sjafri menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Vietnam di laga final melalui drama adu penalti.

Dalam enam laga terakhir di Liga 1, Bhayangkara FC bertekad untuk bisa meraih hasil sempurna. Dimulai laga tandang kontra Barito Putera yang disambung dengan laga kandang kontra PSM Makassar, Bhayangkara FC kemudian akan bertandang ke Madura United dan menjamu Persela Lamongan. Mitra Kukar dan Persija Jakarta akan menjadi dua lawan terakhir Evan Dimas dkk. di musim ini.

loading...