Koreo di Stadion Dipta Jadi Persiapan Pernikahan Hasim Kipuw

Bek Bali United, Hasim Kipuw, bakal melepas masa lajang. Dia mengaku pada Januari 2018 akan menikahi perempuan berdarah Ambon bernama Ria Ohorella. Meski baru beberapa bulan lagi, persiapan pesta pernikahan sudah terasa pada pertandingan Bali United melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (8/10/2017).

Di tribune penonton ada koreo yang dilakukan suporter Bali United dan Aremania. Mereka membawa potongan kertas yang disusun membentuk tulisan Happy Weding, Hasim dan Ria. Koreo itu muncul beberapa detik menjelang pertandingan berlangsung dan juga pada tengah pertandingan.

Ternyata ada tim khusus yang kini tengah membuah film pendek tentang persiapan pernikahan Kipuw. “Sedang ada pembuatan video untuk pernikahan saya. Doakan lancar,” kata Kipuw.

Proses pembuatan film tersebut memang cukup ribet karena harus melibatkan banyak pihak. Beruntung fans Bali United dan Aremania masih mencintai Kipuw karena bek 28 tahun itu memang pernah bermain untuk Arema sehingga mereka mau terlibat untuk pembuatan film pendek tersebut.

Tak cukup sampai di situ, beberapa awak media Bali juga ikut membuat video ucapan dari beberapa pemain papan atas yang hendak melawan Bali United. Saat Arema datang, Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales yang memberikan ucapan selamat untuk Kipuw.

“Tentu menikah itu adalah momen spesial. Jadi saya juga ingin persiapkan semua dengan baik,” imbuh pemain jebolan Persija Jakarta ini.

Perlu diketahui, Kipuw bertunangan dengan Ria pada awal Oktober ini. Rekan-rekan Hasim Kipuw di Bali United merasa senang mendengar kabar bahagia itu. Rencana menikah juga membuat pemain bernomor punggung 59 ini punya motivasi lebih tinggi untuk menuntaskan kompetisi di Liga 1 dengan baik.

loading...