LAWAN PERSITA TANGERANG, PSMS MEDAN ANDALKAN RAP-RAP

PSMS Medan bakal mengandalkan permainan rap-rap saat menjalani laga penentuan melawan Persita Tangerang di Stadion Mini Persikabo, Rabu (11/10), demi mendapatkan tiket ke Delapan Besar Liga 2 2017.

Peluang PSMS makin terbuka setelah mengalahkan PSIS Semarang 3-1 kemarin. Apalagi pesaing lainnya, Persiba Batang dibekap Persita 2-1. Karena itu, laga pamungkas Grup B antara Persita dan PSMS, serta PSIS kontra Persibat bakal sengit.

PSIS masih memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi poin sepuluh, unggul tiga angka dari Persibat dan PSMS. Sedangkan Persita menjadi juru kunci dengan nilai empat.

“Saya berharap PSMS bisa ke Delapan Besar. Secara permainan ada peningkatan dibandingkan sebelumnya, penuh determinasi. Pemain mulai tenang. Rap-rap juga mulai kelihatan. Semoga kami bisa mengalahkan Persita,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Sementara pelatih PSIS Subangkit mengakui kekalahan itu membuat mereka harus menjalani laga hidup-mati melawan Persibat. PSIS cukup bermain imbang untuk lolos, sebaliknya Persibat wajib memetik kemenangan.

“Kami tidak akan main mata lawan Persibat, kami tetap bermain fight agar bisa masuk Delapan Besar. Buat kami, ini pertandingan hidup dan mati,” tegas Subangkit.

loading...