Indra Sjafri Terpukau Atmosfer Suporter Timnas U-19 di Cikarang

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, terpukau dengan atmosfer suporter yang hadir dalam pertandingan uji coba kontra Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Indra Sjafri pun berterima kasih atas dukungan yang luar biasa tersebut.

Timnas Indonesia U-19 untuk pertama kalinya bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Tim Garuda Nusantara itu, stadion dihadiri 19.680 suporter.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para suporter yang sudah hadir. Saya tidak menyangka suporter yang datang ke sini sebanyak itu. Saya juga mendengar banyak suporter di luar yang tidak mendapatkan tiket,” ujar Indra Sjafri.

“Dukungan ini menjadi sebuah motivasi moral bagi kami. Hal ini memperlihatkan kecintaan terhadap Timnas U-19. Dukungan seperti ini akan penting karena selama satu tahun ke depan kami akan bekerja keras menuju turnamen yang sebenarnya,” lanjut Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 menang 3-0 atas Thailand U-19 berkat gol yang diciptakan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-44, Syahrian Abimanyu pada menit ke-78, dan Saddil Ramdani pada menit ke-87.

Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia. Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 ini juga akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Korea Selatan pada 31 Oktober-8 November 2017.

loading...