DIJAMU PERSIB BANDUNG, PEMAIN BARITO PUTERA ‘DIJANJIKAN’ 20 EKOR KAMBING

Penggawa Barito Putera dijanjikan pesta makan kambing goreng jika mampu mengalahkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10) malam WIB, pada pekan ke-28 Liga 1 2017.

Pelatih Jacksen F Tiago membawa asistenya, pemain, serta ofisial tim untuk menyantap nasi samin dan kambing goreng setelah mereka menjalani latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin kemarin sore.

“Kata istri ini Jumat Mubarok, jadi untuk mempererat silaturahmi saja. Apalagi besok [hari ini] tim akan berangkat menuju Bandung sebagai persiapan menghadapi Persib,” ujar Jacksen dikutip laman Banjarmasin Post.

“Hari ini [kemarin] latihan cukup menguras tenaga. Jadi harus diisi lagi. Kami berharap dengan kegiatan seperti ini tim bisa lebih kompak di dalam, dan juga luar lapangan.”

Bahkan Jacksen berseloroh akan kembali mentraktir tim jika mereka bisa mengalahkan Persib. Jacksen juga menuntut bek Hansamu Yama mencetak gol di laga nanti bila ingin ditraktir lagi.

“Kalau nanti bisa menang melawan Persib, saya traktir dengan 20 ekor kambing. Hansamu sering menagih kambing. Saya menagih gol kepadanya. Saya katakan kalau nanti menang lawan Persib, saya siapkan 20 ekor,” seloroh Jacksen.

loading...